01/Aug/2019

Rivera Mengeluarkan Cover It All Matte Foundation Dengan 6 Warna Pilihan

Rivera Mengeluarkan Cover It All Matte Foundation Dengan 6 Warna Pilihan

Pada 27 Juli 2019, Rivera memperkenalkan produk barunya kepada publik  pada acara talk show ‘Rivera Cover It All Matte Foundation: More than An Ordinary Matte Foundation’ di Jakarta x Beauty FemaleDaily, Senayan City. Dengan formula ringan, tahan lama, dan aman bagi kulit wajah untuk pemakaian sehari-hari, Rivera Matte Foundation mendukung seluruh aktifitas wanita Indonesia yang dinamis dan energik.

Maria Ana Mustika selaku Brand Manager Rivera Cosmetic menjelaskan “Rivera Cover It All Matte Foundation memiliki berbagai kelebihan yang membuatnya menjadi foundation ideal untuk digunakan sehari-hari oleh perempuan yang aktif dan dinamis. Teksturnya yang ringan dengan hasil matte mampu bertahan selama 12 jam karena mengandung Oil Control Formula. yang membantu mengontrol produksi minyak di wajah”. Produk ini juga  memiliki coverage medium dan diformulasikan dengan Light Reflecting Effect untuk menutupi berbagai masalah  kulit seperti garis halus, jerawat, pori-pori besar, dan lingkaran hitam di bawah mata. Cocok digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan kulit yang sensitif, karena mengandung Anti-Irritant Complex yang mencegah iritasi kulit.

Rivera Cover It All Matte Foundation ini hadir dalam 6 pilihan warna mulai dari Fair, Ivory Honey, Classic Beige, Natural, Warm Beige, dan Deep Honey. 6 pilihan warna ini hadir untuk menyesuaikan dengan kondisi kulit wanita Indonesia yang memiliki warna kulit cool dan warm undertone. Selain mengandung Oil Control Formula, Light Reflecting Effect, dan Anti- Irritant Complex. Produk ini juga dilengkapi dengan formula Lightweight Texture:Tekstur ringan sehingga mudah dibaurkan dan menyatu sempurna dengan kulit, Sebum Control: Menyerap minyak berlebih, membuat make up tahan sepanjang hari, Non-Comedogenic Formula: Tidak menyumbat pori-pori dan menyebabkan komedo walau digunakan sehari-hari., High-Mattifying Power: Memberi hasil akhir matte dengan coverage, Extra Moisturizer: Mengandung pelembap ekstra untuk menjaga kelembapan kulit, dan SPF 20 PA++: Memberi perlindungan kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Beauty Vlogger Saray Ayu juga menambahkan bahwa “Formula Rivera Cover It All Matte Foundation yang ringan, mengontrol minyak, dan tahan sampai 12 jam sangat sesuai untuk kulit wajah saya yang berminyak. Saya bisa menggunakan foundation ini sehari-hari dan make up tetap menempel sempurna”. (Penulis: DP)